Surat Pernyataan Keaslian Karya

Sabtu, 09 Mei 2020 00:00 WIB

Assalammualaikum wr.wb.

Sebelumnya kami ucapkan selamat kepada para juara dan 50 penulis terbaik pada Lomba Menulis Cerpen Peringatan Hari Kartini dan Lomba Menulis Puisi Peringatan Hari Puisi. Kami juga ucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya pada semua peserta yang telah berpartisipasi pada lomba kami. Berkaitan dengan pengumuman lomba yang telah kami sampaikan sebelumnya, terdapat beberapa informasi penting yang perlu kami sampaikan sebagai berikut.

  1. Informasi e-sertifikat untuk juara, 50 penulis terbaik, dan semua peserta dan informasi antologi puisi dan cerpen akan kami sampaikan melalui website kami. Jadi, mohon ditunggu informasi selanjutnya.
  2. Semua naskah puisi dan cerpen yang telah dikirimkan dan diikutkan dalam lomba ini tidak dapat ditarik kembali atau dikirimkan pada lomba atau media lainnya.
  3. Juara 1, 2, 3 dan 50 penulis terbaik harap men-download lembar surat pernyataan untuk dicetak, lalu diisi serta dilengkapi tanda tangan di atas materai 6000 sebagai prasyarat penyusunan antologi puisi dan cerpen pada lomba ini. Jika lembar pernyataan tersebut sudah diisi dan ditandatangani di atas materai, harap memfoto atau men-scan surat pernyataan tersebut untuk selanjutnya dikirimkan kembali pada email kami (bahasasastra@umm.ac.id) dengan menuliskan subjek email berupa surat pernyataan_puisi/cerpen_nama lengkap_kelas_asal sekolah.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Atas perhatiannya , kami ucapkan terima kasih.

Wassalammualaikum wr.wb.

Malang, 9 Mei 2020

Panitia Lomba

 

 

Surat pernyataan keaslian karya dapat diunduh di sini

Shared: